Pangdam Jaya Bermain Sepak Bola Bersama Dengan Kabalak Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, (Kodam Jaya_Jakarta Timur) – Cabang olahraga (Cabor) sepakbola warnai kegiatan olahraga bersama Kamis pagi di Kodam Jaya. Pangdam Jaya bersama Kasdam Jaya, para Asisten Kasdam Jaya dan para Kepala Badan Pelaksana (Kabalak) jajaran Kodam Jaya merumput dilapangan Kartika markas Kodam Jaya, Kamis (12/10/2023).

Dilapangan Kartika Kodam Jaya dilaksanakan olahraga sepakbola yang diikuti oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan bersama pejabat utama (PJU) di jajaran Kodam Jaya. Kegiatan ini merupakan untuk yang kesekian kalinya digelar dalam upaya meningkatkan kebugaran dan menjaga stamina prajurit agar tetap sehat.

Mayjen TNI Mohamad Hasan menempati posisi sebagai striker (pemain depan). Akselerasinya sebagai pemain penyerang terlihat sangat mendominasi permainan selama 60 menit waktu berjalan dan berhasil melesakkan 3 gol ke gawang lawan. Sampai berakhirnya waktu pertandingan tim yang diperkuat Pangdam Jaya menang dengan skor 7-2 .

Adapun tujuan utama dalam kegiatan sepakbola bersama ini adalah dalam rangka menjaga kesehatan prajurit, serta upaya meningkatkan soliditas dan kerjasama antar satuan, menjalin komunikasi serta kebersamaan dalam rangka peningkatan kinerja tugas-tugas Kodam Jaya kedepan.

Fram

(Sumber : Pendam Jaya)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.