Pangdivif 2 Kostrad Pimpin Acara Laporan Korps dan Syukuran Kenaikan Pangkat di Madivif 2 Kostrad Periode 1 Oktober 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Haryanto, S.I.P., M.Tr. (Han). memimpin jalannya upacara Acara Laporan Korps dan Syukuran Kenaikan Pangkat Perwira Satjar Divif 2 Kostrad Malang Raya Periode 1 Oktober 2023, yang dilaksanakan di Hall Madivif 2 Kostrad, Singosari, Kabupaten Malang. Senin (02/10/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 2 Kostrad, Irdivif 2 Kostrad, Asren Divif 2 Kostrad, para Asisten dan Irut It Divif 2 Kostrad, para perwira Madivif 2 Kostrad, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Rina Haryanto beserta pengurus.

Perlu diketahui bersama bahwa Satjar Divif 2 Kostrad pada periode 1 Oktober 2023 kali ini, terdapat 1.960 orang prajurit yang memperoleh kenaikan pangkat, terdiri dari 6 orang Pamen, 45 orang Pama, 103 orang Bintara dan 1.806 orang Tamtama.

Kenaikan pangkat bukan merupakan hak setiap prajurit yang diperoleh secara otomatis sesuai dengan periode yang telah ditentukan, tetapi merupakan bentuk penghargaan Negara serta wujud pengakuan kepada prajurit secara nyata karena telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam setiap pelaksanaan tugasnya.

Usai pelaksanaan upacara tradisi kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan tasyakuran yang dilaksanakan di Gedung Sandoyo Madivif 2 Kostrad.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.