Polres Serang Melaksanakan Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M dan Santunan Anak Yatim

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Polres Serang melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M Polres Serang dan Santunan Anak Yatim di Masjid As-Salam Polres Serang. Kamis pagi (12/10/23).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H., PJU Polres Serang, Kapolsek Jajaran Polres Serang, tokoh agama kecamatan Kragilan, anak-anak yatim dari desa Ranjeng (Kecamatan Ciruas), personil Polres Serang, dan personil Polsek Jajaran Polres Serang. 

Kegiatan dibuka dengan penyampaian tausiyah oleh Ustad Komarudin yang adalah tokoh agama kecamatan Kragilan. Salah satu inti tausiyah yang disampaikan adalah kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan merupakan bukti cinta kepada Nabi Muhammad SAW dan rasa bersyukur kepada Allah SWT telah menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai Rahmatan lil ‘Alamin.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Serang didampingi Ibu ketua Bhayangkari Cabang Serang.

Peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M dan Santunan Anak Yatim ini berlangsung mulai pukul 08.15 WIB sampai 08.55 WIB dengan aman dan kondusif.

Jon. (Rls Humas Polres Serang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.