Prajurit Divif 1 Kostrad Berhasil Raih Prestasi pada Berbagai Event Lari

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad berhasil meraih berbagai prestasi pada event kejuaraan lari yang digelar dalam Minggu ini. Minggu (29/10/2023).

Pada event “Herbalife Run” yang digelar di Tangerang Selatan Serda Danu satuan Yon Arhanud 1 Kostrad berhasil meraih juara 1 dengan catatan waktu 16 Menit 10 Detik, pada event “Sragen 5K” Pratu Dwi Leo satuan Yon Arhanud 1/Purwa Bajra Cakti berhasil meraih juara 1 dengan catatan waktu 15 Menit 3 Detik dan Praka Anton dari satuan Denma Divif 1 Kostrad meraih juara 3 dengan catatan waktu 15 Menit 22 Detik.

Pada event “Victoria Run” yang digelar di BSD Tangerang Selatan, Pratu Imanuel Hutasoid yang berasal dari satuan Yon Armed 10/Bradjamusti berhasil meraih juara 1 pada kategori 5 KM dengan catatan waktu 17 Menit 34 Detik sedangkan untuk Praka M Ady Saputra dari satuan Yonif 303/Setia Sampai Mati berhasil meraih juara 2 pada kategori 21 KM dengan catatan waktu 1 Jam 10 Menit 2 Detik. Pada Event “Malioboro Half Marathon” yang digelar di Kota Jogjakarta, Pratu Hendrik Nainggolan yang berasal dari satuan Yonif 323/Buaya Putih Berhasil meraih juara 1 pada kategori 21 KM dengan catatan waktu 32 Menit 45 Detik, sedangkan Prada Perdamaian Laia satuan Denma Divif 1 Kostrad berhasil meraih juara 1 pada kategori 5 KM dengan catatan waktu 16 Menit 10 Detik.

Pada event “ISMKI Run” yang digelar di Bandung Jawa Barat, Pratu Eduandri Lumban yang berasal dari satuan Yonif 303/Setia Sampai Mati Berhasil meraih juara 1 kategori 5 KM dengan catatan 16 Menit 50 Detik. Pada event “Etawalin Run Dieng Run” yang digelar di Kab. Banjarnegara Jawa Tengah, Prada Ismadi dari satuan Yonif 321/Galuh Taruna berhasil meraih juara 3 pada kategori 5 KM dengan catatan waktu 16 Menit 30 Detik.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.