Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Bersama Warga Laksanakan Karya Bakti Bersihkan Jalan Ciliwung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonarhanud 2 Kostrad mengirimkan 20 orang prajuritnya yang dipimpin oleh Letda Arh Dimas Bagus S. untuk melaksanakan karya bakti mingguan di jalan ciliwung. Malang, Minggu (22/10/2023).

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dibantu berbagai lapisan masyarakat laksanakan pembersihan badan jalan di daerah Jl. Ciliwung Kel.Purwantoro Kec. Blimbing, Malang, Jawa Timur yang menargetkan saluran air, drainase dan gorong-gorong. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari minggu ini bertujuan untuk menerapkan 8 Wajib TNI pada point ke delapan yaitu Menjadi contoh dan mempelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Lutfhi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. kegiatan ini sering kali dilakukan oleh prajurit Yonarhanud 2 Kostrad dengan tujuan membantu warga dalam menjaga kebersihan lingkungan di wilayah binaan Yonarhanud 2 Kostrad. selain itu juga menjaga tali silahturahmi dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan Karya Bakti ini sangatlah positif, membantu masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap sehat sehingga tidak timbul penyakit di kemudian hari, juga sebagai wujud kemanunggalan TNI,” pungkasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.