Reuni Akbar 2023 Hadirkan Aslat Kasad dan Ribuan Alumni Keluarga Besar Bajra Yudha

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Alumnus Prajurit 501 Bajra Yudha menggelar Reuni Akbar 2023 di Lapangan Batalyon Yonif Para Raider 501/BY pada Sabtu (07/10/2023). Dalam kesempatan tersebut ratusan prajurit dan ribuan keluarga besar alumni Yonif Para Raider 501/BY hadir untuk bertemu kangen dengan rekan seangkatan maupun lintas angkatan. Madiun (08/10/2023).

Acara reuni juga dimeriahkan oleh penampilan Marching Band, Liong dan Bela Diri Militer Taktis oleh Prajurit Yonif Para Raider 501/BY. Dalam kesempatan tersebut, turut hadir perwira bintang dua Mayjend TNI Dwi Darmadi yang pernah menjabat sebagai Danyon 501/BY (BAJRA 27) Beliau menyampaikan bahwa reuni ini merupakan salah satu ajang untuk memperat tali silaturahmi antar prajurit.

Beliau berpesan agar para prajurit yang saat ini sedang bertugas untuk selalu menjaga nama baik Yonif Para Raider 501/BY.

“Harapannya agar prajurit semangat tidak luntur dan jaga nama baik yang sudah terukir sejak dulu,” pesannya singkat.

Selain ASLAT KASAD Mayjend TNI Dwi Darmadi juga di hadiri para sesepuh Bajra Yudha antar lain Danrem Kupang Brigjen TNI Febriel Buyung S, Brigjen TNI Purn I Made Riawan, Wadanmen Secapa Ad/Kol Inf Bambang Sujarwo, Danrindam Kol Inf Renal Sinaga, Danrem Malang Kol inf Jamaludin, Wadanrindam Kol Inf Andi Kusworo, Kolonel Kustiman Purn, Letkol inf Dadang armada sari, Letkol inf Gustiawan, Letkol inf Suhardi Aji, dan para sesepuh Bajra Yudha dari kalangan Pamen Pama Bintara dan Parajurit yang masih aktif maupun yang sudah purna menjalankan tugas mulia mengabdi pada negara dan bangsa ini.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.