Sambut HUT Ke-62, Brigif 6 Kostrad Gelar Baksos Kesehatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan yang dilaksanakan oleh Brigif 6 Kostrad merupakan wujud dari bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat, dalam kegiatan rangkaian menyambut HUT ke-62 Brigif 6 Kostrad yang jatuh pada tanggal 25 Oktober mendatang di Rumah Yayasan Lentera Surakarta, Jawa Tengah. Rabu (11/10/2023).

Kasbrigif 6 Kostrad Letkol Inf Deri Indrawan mewakili Danbrigif menyampaikan, bahwa kegiatan bakti sosial kesehatan ini melalui pengobatan atau pelayanan kesehatan gratis yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya yang saat ini sedang sakit. Tidak hanya layanan kesehatan saja, kami juga membagikan Sembako untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari.

Sementara itu Bapak Puger Mulyono, pengurus Yayasan Lentera yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian TNI kepada.

“Kami selaku pengurus merasa sangat terbantu dengan perhatian dari TNI melalui kegiatan bakti sosial kesehatannya ini. Dan kami yakin, semua ini merupakan perwujudan dharma bakti dan kepedulian TNI untuk meningkatkan derajat kesehatan sekaligus mengurangi beban masyarakat, karena TNI juga berasal dari rakyat,” ucap Bapak Puger.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.