Satu Hari Satu Kebaikan, Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bagikan Nasi Kotak Untuk Anak Yatim Piatu

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Babinsa Jatiraden Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi, Serda Lilik Irawan pada Jumat (29/9) menunjukkan kepeduliannya kepada anak-anak yatim piatu yang ada di daerah binaannya, yakni Asrama Yatim Piatu Miftahul Huda di Jl.Huda Rt 01 Rw 08 Kel.Jatiraden Kec. Jatisampurna, Kita Bekasi dengan memberikan santunan.

Kegiatan yang dikemas dalam Jumat Berkah ini adalah merupakan wujud nyata jiwa sosial dalam membantu anak yatim piatu sebagai wujud kasih sayang untuk sesama guna memberikan kebahagiaan kepada anak yatim piatu yang hidup tanpa orang tua.

Kepada awak media, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS, melalui Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad mengatakan bahwa dirinya menyambut positif dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Serda Lilik Irawan.

“Kita berikan apresiasi kepada Babinsa yang telah menberikan perhatian kepada anak-anak yatim piatu yang ada di daerah binaannya,” ujarnya. Senin (2/10/2023).

“Ini momentum yang harus terus dikembangkan sehingga saudara-saudara kita yang kurang mampu secara ekonomi akan bisa tercukupi meski tidak maksimal namun setidaknya mereka akan merasa bahagia akan adanya bantuan ini, maka hal ini berpengaruh terhadap sitem pertahanan semesta dalam turut berpatisipasi mewujudkan Ruang, Alat dan Kondisi Juang masyarakat yang tangguh dan Dinamis, ” tutup Danramil.

Menurut Serda Lilik Irawan menyampaikan kepada media pendim bahwa kegiatan jumat berkah nya tersebut membagikan sebanyak 375 Nasi Kotak, Selain membagikan nasi kotak untuk anak yatim di Asrama yatim piatu Miftahul huda, Nasi kotak juga di bagikan kepada warga jalanan seperti pedagang asongan, pemulung, pengemudi ojol dan tukang becak yang berada di Jln Trans Yogi Kec. Jatisampurna dan di jln Palm Rt 03 Rw 08 Kel. Jatiraden Kec. Jatisampurna.

Fram

(Sumber Kodim 0507/ Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.