Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dalam Rangkaian HUT ke-78 TNI,Korem 052/Wijayakrama Menggelar Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang . Sebagai bentuk rasa syukur dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan HUT ke-78 TNI ,Korem 052/Wkr menggelar doa bersama yang dipimpin oleh Iman Masjid ( Bintara Bintalrem)Sertu Sobirin langsung di masjid Al Ikhlas Makorem Jl Boulevard Diponegoro, Bencongan, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.Jumat (6/10/2023).

Kegiatan doa bersama yang dilaksanakan dimasjid Al Ikhlas Makorem 052/Wijayakrama tersebut dihadiri Danrem 052/Wkr, Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Korem 052/Wkr sebagai bentuk rasa syukur atas kelancaran rangkaian kegiatan HUT ke –78 TNI .

Dalam keteranganya kepada awak media Kapenrem 052/Wkr, Mayor Inf Missin MD menyampaikan kegiatan doa bersama ini merupakan rasa syukur kita kepada sang pencipta dimana rangkaian kegiatan HUT ke-78 TNI berjalan dengan lancar dan sesuai harapan,dimana Korem 052/Wkr terlibat langsung sebagai Pasukan Treatikal dalam kegiatan upacara Peringatan HUT ke-78 TNI yang di gelar terpusat di Lapangan Silang Monas Jakarta Pusat.telah di berikan berbagai nikmat terutama nikmat sehat dan nikmat iman , sehingga dapat menjalankan tugas dalam pengabdiannya kepada masyarakat,Bangsa dan negara.

“Disampaikan pula bahwa kita sebagai manusia yang beriman harus senantiasa bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT ,sehingga kita masih selamat dan dalam menjalankan tugas serta ibadah Sampai dengan saat ini.

“Pelaksanaan doa bersama ini merupakan perintah dari Komandan Korem 052/Wkr, agar para prajurit dalam melaksanakan kegiatan selalu diberikan keselamatan dan kesehatan . Kegiatan doa bersama ini juga sebagai sarana pembinaan mental prajurit dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,serta memohon untuk keselamatan bangsa dan negara.”tutupnya.

Fram

(Sumber : Penrem/052)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.