Tim Kesehatan Indobatt Gelar Pengobatan Gratis di Wilayah ADCHIT AL QUSAYR

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dokter Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL Letnan satu Ckm Lukman Waly Husni dan Komandan Peleton Engangement Letnan Dua Anton Purnomo melaksanakan kegiatan medical camp di wilayah Adchit Al Qusayr, Lebanon Selatan, Selasa (26/09/2023).

Kegiatan Medical Camp diwilayah Adchit Al Qusayr disambut dengan baik oleh Pimpinan wilayah Adchit Al Qusayr Mr. Mohammad Swedan Team Husada Satuan tugas INDOBAAT XXIII-Q/UNIFIL memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang datang untuk berobat.

Sekitar 35 Orang pasien datang untuk berobat, adapun keluhan pasien yang dirasakan yaitu batuk, meriang, gatal-gatal, alergi di kulit, batuk flu sehingga team kesehatan Husada langsung melayani dan mengobati pasien-pasien tersebut dengan senang hati.

Dokter Satuan tugas Batalyon Mekanis XXIII-Q/UNIFIL Letnan Satu Lukman Waly Husni mengatakan, kegiatan Medical Camp ini akan terus digelar untuk membantu warga sekitar dalam hal kesehatan.

“Warga yang datang berobat dengan tujuan untuk pengecekan tensi dan suhu tubuh, konsultasi penyakit yang dideritanya serta pemberian obat kepada warga yang menderita sakit”, tutur Dokter.

Mr. Mohammad Swedan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya kegiatan Pengobatan gratis, mereka juga menganggap bahwa Satuan tugas INDOBATT seperti saudaranya sendiri, karena tim INDOBATT selalu membantu, murah senyum dan suka menyapa serta ramah dengan masyarakat sekitar.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.