Tingkatkan Kemampuan Bidang Kesekretariatan, Prajurit dan PNS Koarmada III Ikuti Asistensi dari Setumal

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL/ Koarmada III – Bertempat di Ruang VIP Gedung Serbaguna Mako Koarmada III, Prajurit dan PNS Koarmada III, Lantamal XIV, Pasmar 3, Lanmar 3 dan Satdik 3 Sorong yang bertugas di bidang kesekretariatan menerima Asistensi Kesekretariatan TNI Angkatan Laut TA 2023 yang diberikan oleh Tim Asistensi dari Sekretariat Umum Angkatan Laut (Setumal). Kamis (26/10/2023).

Kegiatan Asistensi diawali dengan sambutan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) IIl Laksamana Muda TNI Rachmad Jayadi yang diwakili Sahli C Straop Koarmada III sebagai Pjs Kepala Sekretariat Umum (Kasetum) Koarmada III Kolonel Laut (KH) I Wayan Suryadhi dilanjutkan dengan sambutan Kasetumal yang dibacakan Kabag Minu Setumal Letkol Laut (S) Mifidin, dimana dalam sambutannya Kasetumal mengatakan bahwa, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya TNI AL untuk menyiapkan para pengawak Kesekretariatan menjadi personel yang professional di bidangnya.

Salah satu faktor penting dalam meningkatkan kinerja personel TNI AL adalah meningkatkan kemampuan keterampilan, khususnya kemampuan Administrasi Umum TNI secara terus menerus seiring dengan perkembangan teknologi yang diadakan oleh Setumal sebagai Pembina Administrasi Umum (Minu), ungkap Kasetumal.

Selanjutnya Kasetumal mengharapkan para peserta dapat antusias dalam menggali dan mencari pengetahuan bidang Minu, sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dibagiannya secara tepat dan cepat, serta manfaatkan waktu asistensi ini secara optimal yang pada akhirnya, para peserta mampu melaksanakan Tata Administrasi surat menyurat dengan baik dan benar.

Fram

Kadispen Koarmada III

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.