Wisata Edukasi Tk Angkasa Lanud Supadio ke KRI Sembilang -850 dan Kal Lemukutan II- 12 -15

Spread the love

Jurnalline.com, Pontianak, TNI AL, Lantamal XII, Kedatangan siswa – siswi Taman Kanak- Kanak Angkasa Lanud Supadio di dampingi ibu Ketua Garini Cabang 19 Ny. Shinta Prasetya Halim di sambut Ketua Korcab DJA1 Ny.Arietta Agoeng MKS dalam rangka kunjungan wisata edukasi ke KRI Sembilang -850 dan Kal Lemukutan di dermaga Satrol Lantamal XII Jl. Komodor Yos Sudarso No.1 , Kalimantan Barat, Kamis (26/10/2023).

Kunjungan tersebut selain didampingi ibu-ibu Pia Ardya Garini dan ibu- ibu Jalasenastri juga didampingi para wali murid, guru juga dipandu oleh para abk kapal, Babinpotmar, Babinpotdirga Lanud Supadio.

Selain mendapat pengetahuan tentang kapal perang, kehidupan di kapal, anak- anak tk ini juga diperkenalkan peralatan navigasi dan senjata.

Tujuan kunjungan ini adalah untuk menanamkan jiwa kebaharian sejak dini dan memberkan pengetahuan kepada generasi penerus bangsa sekaligus memupuk tali persaudaraan dan tali silaturahmi diantara ibu- ibu Jalasenastri Lantamal XII dan ibu- ibu Pia Ardhya Garini Lanud Supadio.

Fram

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.