Wujud Sinergitas TNI-POLRI Dalam HUT TNI-78, Brigif 1 Jaya Sakti Menyambut Kedatangan Resimen 1 Pasukan Pelopor.

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif 1 Jaya Sakti Kolonel Dwison Evianto bersama Perwira Staf dan Prajurit Brigif 1 Jaya Sakti menyambut Kedatangan jajaran Resimen 1 Pasukan Pelopor dipimpin oleh Danyon B Pelopor AKBP Christian Kadang di Mabrigif Jaya Sakti. Jum’at,(06/10/2023).

Danyon B Pelopor beserta anggota tiba di Mako Brigif 1 Jaya Sakti dalam rangka HUT TNI KE – 78.

Kegiatan diawali dengan sambutan Danbrigif 1 Jaya Sakti
dalam sambutannya Danbrigif 1 Jaya Sakti Kolonel Dwison Evianto menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Danyon B Pelopor atas kunjungannya. 

“Selamat datang dan terima kasih kepada Danyon B Pelopor beserta anggota atas kunjungannya di Brigif 1 Jaya Sakti, semoga hubungan sinergitas dan silatuhrahmi antara kita tetap terjaga dan kita tingkatkan sehingga tercipta hubungan yang harmonis khususnya TNI – POLRI.” ulas Danbrigif 1 Jaya Sakti Kolonel Dwison Evianto. 

Selanjutnya Danbrigif 1 Jaya Sakti dan Danyon B Pelopor melaksanakan Pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang sebagai simbolis Sinegritas TNI-POLRI.

Sebelum silahturahmi diakhiri, Danbrigif 1 Jaya Sakti dan Danyon B Pelopor beserta rombongan melaksanakan foto bersama dan dilanjutkan ramah tamah.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.