Yonarhanud 1 Kostrad Membuat Orang Nomor Satu di Arhanud TNI AD Terpukau

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Pusat Kesenjataan Arhanud (Danpussenarhanud) Mayjen TNI Johanis Payung, S.E., M. Tr (Han) beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Arhanud 1 Kostrad, Rabu (25/10/2023).

Danpussenarhanud Mayjen TNI Johanis Payung didampingi Ir Pussenarhanud Brigjen TNI Elman Nawendro, Dirsen Pussenarhanud Brigjen TNI Jama’ah, dan Dirbindik Pussenarhanud Kolonel Arh Sonny Septiono S.E disambut semangat dan antusias oleh seluruh prajurit Rajawali, diawali dengan Yel Yel yang dilanjutkan Demontrasi Double Stik oleh seluruh personel Batalyon Arhanud 1 Kostrad.

Danpussenarhanud membwrikan arahan kepada seluruh Prajurit Rajawali agar senantiasa terus menggali ilmu pengetahuan supaya dapat menjadi prajurit Arhanud profesional yang dapat mengikuti perkembangan zaman serta terus mempertahankan prestasi yang telah diukir selama ini. “dari awal saya pertama memasuki kesatrian Rajawali sampai dengan saat ini di depan rekan rekan sekalian, saya sangat bangga dan senang bisa di tengah – tengah prajurit Kostrad prajurit Rajawali,” ujar Danpussen pada saat pengarahan.

“Prajurit Rajawali harus seperti Rajawali, terbang tinggi hingga lawanmu tak lagi mampu mengejarmu, dan jadilah satuan andalan di jajaran Divisi 1 Kostrad, bahkan di jajaran Kostrad. RAJAWALI!,” pesan Danpussenarhanud.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.