HUT DPC ABPEDNAS Ke III Ogan Ilir Gelar Workshop

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Ribuan anggota BPD dari 227 Desa yang tersebar di Kabupaten Ogan Ilir bersatu padu berkumpul di Aula Caram Seguguk Komplek Perkantoran Terpadu Pemkab Ogan Ilir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun DPC Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Ke III Kabupaten Ogan Ilir dan gelar Workshoop peran BPD,Selasa (29/11)

Ketua DPD ABPEDNAS Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih tak terhingga atas kebahagian yang dirasakan anggota ABPEDNAS Ogan Ilir kepada Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar yang sudah mendukung dan memberikan pasilitas tempat atas kegiatan DPC ABPEDNAS Ogan Ilir.

Ketua Umum ABPEDNAS H.Indra Utama menyampaikan turut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas apa yang sudah di lakukan DPC ABPEDNAS Ogan Ilir dan sangat meyakini bahwa semua ini tak luput dari kerjasama dengan Pemerintah Ogan Ilir yang dalam hal ini Bupati Panca Wijaya Akbar.Dan berharap kegiatan ini menjadikan ABPEDNAS dapat berinovasi dengan Pemerintahan Desa.

Berpesan,agar hasil dari Workshoop yang didapat pada hari ini kiranya dapat diaplikasikan serta diinovasikan untuk kemajuan Desa.

Sementara Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam arahannya menyampaikan dengan usia DPC ABPEDNAS yang baru,diharapkan dengan pelaksanaan Workshop ini dapat terus tumbuh, dan meningkatkan kualitasnya, serta memberikan kontribusi yang prima dalam melayani masyarakat.
“Semoga ABPEDNAS Ogan Ilir, dapat terus berdedikasi terhadap kegiatan pembangunan di bumi Caram Seguguk,” ucapnya.

Bupati Panca juga berharap ABPEDNAS merupakan rumah besar bagi BPD yang berfungsi sebagai alat komunikasi sekaligus wadah aspirasi dari seluruh Badan Permusyawaratan Desa menuju tata kelola pemerintahan di masing-masing desa, sehingga betul betul dapat menjadi wakil dari desanya.

Dia juga mengajak ABPEDNAS untuk tetap terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir. “InsyAllah ke depannya Pemkab Ogan Ilir akan terus memperbaiki hal-hal yang menjadi prioritas di desa untuk menuju Kabupaten Ogan Ilir Bangkit,” ungkap Panca.

Hadir pada acara HUT DPC ABPEDNAS Ogan Ilir ke III dan Workshoop,Bupati Ogan Ilir,Dirjen Pemdes RI,Ketua Umum ABPEDNAS,Ketua ABPEDNAS Sumsel,Asisten I,Kepala OPD dan Forrkooimda,Ketua KONI Ogan Ilir,para Camat dan Kades Se Ogan Ilir. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.