Yonif 755/Yalet Kostrad Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati HUT Ke-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Seluruh Prajurit Yonif 755/Yalet Kostrad gelar doa bersama dalam rangka HUT Batalyon ke-19 yang dilaksanakan di masing-masing tempat ibadah, baik yang beragama Nasrani (Gereja Satria Kristus), Hindu (Ruang Yudha Mayon) dan yang beragama Islam dilaksanakan di Masjid An-Nur Yalet, Kec. Semangga, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan, Selasa(28/11/2023).

Dalam rilisnya Danyonif 755/Yalet Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M. Han., M.A mengajak seluruh Prajurit untuk mendoakan arwah para Pejuang Republik Indonesia dan terkhusus untuk arwah prajurit Yalet yang telah gugur agar amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan semoga kita diberikan kekuatan untuk meneruskan nilai-nilai perjuangan mereka dalam menjaga nama besar Satuan Yalet sang penjaga Ufuk Timur Indonesia ini.”ucap Danyonif.

Selain itu beliau menambahkan pentingnya seluruh keluarga besar Yonif 755/Yalet Kostrad untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat memberikan dampak negatif baik pada diri sendiri, keluarga dan satuan ini.”tegasnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.