Danbrigif 20 Kostrad Ikuti Fun Shooting di Yonif 754 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Timika – Danbrigif 20 Kostrad Letkol Inf Raden Yoga Raharja, S.E., M.M., M.I.Pol., mengikuti kegiatan “Fun Shooting” bersama Dansatgas Sektor Timur, Danyonif 754 Kostrad dan Perwira Staf Satgas Sektor Timur yang diselengarakan di lapangan Tembak Pistol Yonif 754 Kostrad, Sabtu (23/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Danbrigif 20 Kostrad mengatakan bahwa, fun shooting ini dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Komandan Satuan TNI Organik Timika dengan Satuan Satgas yang berada di Timika. Tentunya dalam hal ini akan menjalin kebersamaan dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta meningkatkan kemampuan teknik dan keterampilan menembak.

“Dengan diadakan Fun Shooting ini, tentunya akan mempererat hubungan sillaturahmi dan meningkatkan soliditas yang baik antar sesama Dansat TNI wilayah Timika dengan Dansatgas Yang berada di Timika,” ujar Danbrigif.

Kemampuan menembak adalah salah satu ciri khas seorang prajurit TNI yang profesional, khususnya satuan Organik dan satuan Satgas yang berada di wilayah Timika. “Selain mewujudkan profesionalisme dan silaturahmi antar Dansat, kegiatan ini merupakan suatu bekal pokok guna menunjang tugas kita dalam menghadapi setiap ancaman di medan operasi yang selalu dituntut untuk selalu waspada terhadap setiap situasi yang semakin kompleks kedepan.” Imbuh Danbrigif.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.