Kerja Bakti Babinsa Pulogadung, Bersihkan Saluran Air

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Karya Bakti pembersihan saluran air dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serka Nanang bersama Warga Bertempat di RT.01/01 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Kamis (28/12/23).

Dalam Kegiatan karya bakti tersebut Babinsa bersama warga nampak antusias dalam membersihkan saluran air (got) yang nampak kotor oleh tumpukan sampah.

“Karya bakti yang dilakukan oleh Bati Tuud Serka Nanang bersama Babinsa Serda Ipong ini semata-mata untuk membantu warga agar nantinya pada saat turun hujan, saluran air (got) bisa lancar kembali, selain bermanfaat untuk melancarkan arus air, melalui kegiatan ini, diharapkan para Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat bisa berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pulogadung menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat menggangu kelancaran arus air Got.

Kegiatan Pembersihan saluran air yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Pulogadung ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, pungkasnya.

Fram

Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.