Peringati HUT Ke-58 Divif 1 Kostrad, Pangdivif 1 Kostrad Gelar Syukuran

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., Menggelar rangkaian acara Syukuran dalam rangka memperingati HUT Ke – 58 Divif 1 Kostrad yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023 bertempat di Kolam Renang Tirta Gupti, Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat. Jumat (22/12/2023).

Turut hadir pada acara tersebut Kepala Staf Divif (Kasdivif) 1 Kostrad Brigjen TNI Novi Rubadi Sugito, S.I.P., Irdivif 1 Kostrad Brigjen TNI Agus Firman Yusmono, S.I.P., M.Si., para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, para Komandan Satuan Jajaran Divif 1 Kostrad dan para Perwira, Bintara, Tamtama Divif 1 Kostrad serta para pengurus Persit KCK Koorcab Divif 1 PG Kostrad.

Acara syukuran diawali dengan rangkaian Perlombaan Memasak Persit Satjar Divif 1 Kostrad, dilanjutkan sambutan Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M., Pemotongan Tumpeng, Pemberian Piala kepada Juara Lomba, Pemberian Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi serta diakhiri dengan Stand Up Commedy, Pembagian Doorprize, Ramah tamah/Hiburan dan Doa bersama.

“Prajurit Divisi Infanteri 1 Kostrad agar mempertahankan Prestasi yang telah di raih dan meningkatkan Prestasi yang lebih gemilang lagi serta selalu mengevaluasi diri diusia yang Ke -58,maka dari itu hindari hal-hal tingkahlaku perbuatan yang bisa mencoreng nama baik Satuan Divisi Infanteri 1 Kostrad, mari kita berjuang bersama, membangun bersama, melangkah lebih maju untuk kebaikan Divisi Infanteri 1 Kostrad Prakasa Vira Gupti,” pesan amanat Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Rudi Puruwito, S.E., M.M.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.