Prajurit Denpom Divif 2 Kostrad, Mengikuti Kegiatan International Karate Championship Unesa Cup 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Serda Roland dan Prada Akbar telah berhasil mengharumkan nama satuan Denpom Divif 2 Kostrad dengan mengikuti kejuaraan International Karate Championship Unesa Cup 2023. Bertempat di GOR Kampus Unesa, Kota Surabaya. Minggu (24/12/2023).

Dalam kompetisi ini, Serda Roland dan Prada Akbar menunjukkan keberanian, kekuatan, dan ketangguhannya di dalam kompetisinya. Serda Roland masuk dalam kategori kelas +84 sedangkan Prada Akbar masuk dalam kategori kelas -84. Dengan penuh semangat dan tekad yang kuat, ia mampu menaklukkan lawan-lawannya satu per satu hingga mencapai babak final. Serangkaian pertandingan yang berat tidak menyurutkan semangat Serda Roland Prada Akbar dalam memperebutkan gelar juara.

Pertandingan final pun tiba. Serda Roland melawan Atlet terbaik dari daerah lain yang juga memperebutkan gelar juara. Pertarungan ini tidaklah mudah, tetapi Serda Roland dan Prada Akbar menunjukkan keahlian dan ketangguhannya dengan menggempur lawannya dengan serangan-serangan berturut-turut. Kecepatan dan ketepatan pukulan yang dimiliki Serda Roland dan Prada Akbar membuat lawannya kewalahan.

Akhirnya, dengan kegigihan dan kerja keras, Serda Roland dan Prada Akbar berhasil meraih posisi yang membanggakan. Dengan memenangkan pertandingan tersebut, Serda Roland berhasil meraih Medali Emas (Juara 1) pada kelas +84 dan Prada Akbar berhasil meraih Medali perak (Juara 2) pada kelas -84. Di Event International Karate Championship Unesa Cup 2023.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.