Sabet Juara Renang Prajurit Yonif 755 Kostrad Harumkan Nama Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet renang Yonif 755 Kostrad berhasil meraih juara pada lomba kejuaraan renang Gubernur Cup Papua Selatan tahun 2023 yang dilaksanakan di Kolam Renang Seringgu dengan jarak 50 meter, Kab. Merauke, Prov. Papua Selatan. Selasa (19/12/2023).

Enam orang atlet renang Yonif 755 Kostrad berhasil masuk sepuluh besar dan menyabet juara.

Danyonif 755 Kostrad Letkol Inf M. Slamet Wijaya, S. Sos., M.Han., M.A. dalam rilisnya menyampaikan bahwa tentunya Prajurit Yalet harus memiliki kemampuan renang yang mumpuni sehingga perlu dilatihkan secara terus-menerus.

“Saya berharap kepada para atlet renang Yonif 755 Kostrad, dari hasil yang dicapai dalam perlombaan ini dapat meningkatkan motivasi untuk semangat berlatih dan berjuang serta terus berupaya memberikan prestasi terbaik bagi satuan,” ungkapnya.

Danyonif 755 Kostrad juga berpesan kepada seluruh prajurit bahwa tidak mungkin prajurit bisa dan mampu dalam melakukan kegiatan apa pun tanpa adanya sebuah proses. Latihan yang dilaksanakan harus secara rutin, sehingga perlu ditumbuhkannya jiwa pantang menyerah untuk mengalahkan rasa putus asa dalam menghadapi kendala apa pun.

Beliau juga menyampaikan rasa bangga dan hormat setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh Petarung Yonif 755 Kostrad.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.