Sambangi Yayasan Bina Sosial, Korem 052/Wkr Berikan Santunan

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 (Tangerang) – Kurang lebih setahun berjalan kegiatan Jumat berkah rutin yang dilakukan Korem 052/Wijayakrama yang digagas oleh Danrem,Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., terus dilakukan untuk membantu anak anak yatim dan kaum dhuafa yang kali ini diwakili oleh Kasiter Kasrem 062/Wkr,Kolonel Arm Mulyadi S.IP.dan Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 052 PD Jaya Ny.Henny Putranto Gatot bertempat di Yayasan Bina Sosial Jl. Beting Remaja RT. 007 RW. 019 Kel. Tugu Utara Kec. Koja Jakarta Utara.Jumat (29/12/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bpk.Andi Aula Armansyah selaku Ketua Pengurus Panti Asuhan menyampaikan Ucapan terimakasih atas kedatangan rombongan dari Korem 052/Wkr di yayasan ini,semoga menjadikan keberkahan bagi kita semua.

“Berdirinya Panti ini ditahun 2007 pada saat kita melaksanakan sunat an massal.Dan anak-anak kami saat itu masih sekitar 50 orang, dan ini adalah generasi Ke 3.
Sekarang Pesantren kita ini memiliki hampir 270 orang Anak.

“Beginilah kronologis perjalanan Panti kami.Jadi kami memberikan bantuan bukan cuma anak yatim, tetapi juga para pengemis dan masyarakat yang kurang mampu”terangnya

Dalam kesempatan yang sama Kasiter Kasrem 052/Wkr ,Kolonel Arm Mulyadi, S.IP menyampaikan
Kami disini mewakili Danrem karena beliau belum dapat hadir di tempat acara ini, bpk danrem menyampaikan pesan kepada adik – adik sekalian.Belau berpesan agar adik- adik di sini rajin belajar,untuk mencapai tujuan dan cita cita.

“Adik – adik juga harus mencari teman yang baik dan sholeh sehingga memberikan dampak positif buat adik adik menjadi pribadi yang lebih baik dan sholeh juga.”pesannya .

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 01/Koja ,Mayor Kav Didik Hendro Phidyanggoro, S.E.,Pasi Komsos Korem 052/Wkr ,Kapten Kav. Syahrul,Kapolsek Koja ,Kompol M. Syahrony, SH MSi,

Fram

Sumber : Penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.