Sambut Hari Raya Natal, Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Karya Bakti di Gereja

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menyambut Hari Raya Natal Prajurit Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan karya bakti tempat ibadah tepatnya di Gereja Pantekosta di Indonesia Jemaat EBEN HAEZER Kota Magelang. Jumat (22/12/2023).

Karya Bakti TNI merupakan salah satu wujud nyata kemanunggalan TNI kepada Rakyat, selain sebagai bukti kekompakan, Karya Bakti juga merupakan sebagai ajang dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

Adapun sasaran karya bhakti yang dilaksanakan diantaranya yakni pembersihan rumput-rumput sekitar gereja, membersihkan selokan yang tersumbat, babat rumput dan membersihkan sampah-sampah yang ada di sekitaran Gereja.

Kegiatan karya bakti ini dipimpin langsung Wadanyon Armed 11 Kostrad Mayor Arm Hery Endry Suranta Manik, S.Hub.Int., mengatakan jika kegiatan ini merupakan bentuk rasa sukacita dan bersyukur dalam menyambut Hari Raya Natal, meskipun kegiatan bersih-bersih ini rutin dilakukan, namun kali ini berbeda suasananya.

“Kita berharap di hari yang suci nanti, bagi umat kristiani saat melaksanakan ibadah merasakan indahnya kebersamaan dalam kasih persaudaraan dan suasana yang ceria dalam beribadah, apalagi kebersihan itu sangatlah penting guna mendukung perayaan Natal,” ucap Wadanyon.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.