Setiap Hari Jum’at, Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Do’a Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Tigaraksa
Perwira seksi Personalia (Pasi pers) Kodim 0510/Tigaraksa memimpin do’a bersama, do’a bersama di gelar di mushola An Nur kodim Tigaraksa jalan M Atiek Soeardi Puspem Kabupaten Tangerang
Jumat (29/12/2023).

Doa bersama ini salah satu perintah dari komando atas untuk di laksanakan bersama di satuan masing masing di setiap hari Jum’at ba’da sholat Jum’at tidak terkecuali kodim 0510/Tigaraksa.

Pasi Pers Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Triyadi yang memimpin do’a bersama menjelaskan, do’a bersama di setiap hari Jum’at tepatnya menjelang akhir tahun 2023 ini bertujuan untuk mendo’akan keselamatan Bangsa, agar selalu damai tentram dan aman sentosa.

“Di dalam do’a kita berharap dan meminta kepada sang maha kuasa untuk memberikan keselamatan Bangsa dari segala bencana,” ujarnya.

Untuk di ketahui, pembacaan Doa bersama di pimpin langsung oleh Ustad Koptu Muslim adapun anggota yang hadir selain anggota Makodim anggota perwakilan Koramil pun di ikut sertakan.

“Doa bersama ini yang nantinya akan di laksanakan terus setiap hari Jumat usai melaksanakan salat jumatan,” papar Pasi Pers.

Pasi pers juga berpesan kepada anggota perwakilan dari tiap Koramil untuk hati -hati dalam perjalanan kembali ke koramil ataupun ke rumah masing – masing.”tutup nya”.

Fram

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.