Yonbekang 2 Kostrad Terima Kunjungan dari Tim Pusbekangad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Bekang 2 Kostrad terima Kunjungan Kerja oleh Tim dari Pusbekangad yang di pimpin oleh Letkol Cba Ahmat Kurnia A.Md selaku Kabagorgas Subditbinsat Sdircab Pusbekangad beserta 1 orang Perwira Mayor Cba Joko Susanto Kasisiapsat Bagbinman Subditbinsat Sdircab Pusbekangad dan Bintara, dan diterima langsung oleh Danyon Bekang 2 Kostrad Moch. Andi Hidayat Arifianto,S.Hub.Int.,M.H.I. di Mayonbekang 2 Kostrad Malang. Kamis (21/12/2023).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah memberikan gambaran dan penjelasan tentang Validasi Organisasi Batalyon Bekang 2 Kostrad yang baru guna peningkatan mutu dari suatu satuan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan fungsinya.

Selanjutnya Kabag Orgas Pusbekangad menerima paparan dari Danyon tentang kondisi Batalyon mulai dari program kerja serta kendala yang dihadapi dan hal-hal yang menonjol saat ini terjadi di satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabag Orgas Pusbekangad menyampaikan bahwa akan berusaha mencarikan solusi untuk mendukung tugas-tugas satuan, dan juga rencana Validasi Organisasi Yonbekang 2 Kostrad untuk memenuhi tugas-tugas agar semakin efektif dan efisien, semua hal yg telah dipaparkan oleh Danyon tersebut selanjutnya akan menjadi masukan dan pertimbangan kepada pimpinan dalam menentukan kebijakan.

Disampaikan pula bahwa validasi orgas ini telah disusun oleh tim Pokja yang secara umum berupa perampingan dan penyederhanaan organisasi namun tanpa mengesampingkan tugas pokok sesuai dengan kemampuan dan batas kemampuan satuan demi terwujudnya kesempurnaan orgas guna mendukung tugas pokok TNI AD.

Fram

(Penkostrad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.