Danbrigif 9 Kostrad Resmikan Renovasi Kelas TK Kartika IX-35

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danbrigif 9 Kostrad Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han) didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XXII Brigif 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad Ibu Nenny Fuad Suparlin memimpin pelaksanakan Peresmian Renovasi Kelas TK Kartika IX-35 Brigif 9 Kostrad, Patrang-Jember. Sabtu (6/01/2024).

Kegiatan Peresmian di hadiri Kasbrigif 9 Kostrad Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si serta Perwira Staf Brigif 9 Kostrad, Pengurus Cabang XXII Brigif 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad dan Guru TK Kartika IX-35 dan tamu Undangan.

Dalam sambutannya Danbrigif 9 Kostrad, Kolonel Inf M. Fuad Suparlin, S.I.P., M.Tr(Han) Pertama-tama Saya menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada semua pihak atas inisiasi dan kotribusinya dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan TK Kartika IX-35 untuk bisa di manfaatkan Semua fasilitas yang sudah tersedia ini.

Suatu kemajuan tidak akan tercapai tanpa adanya persatuan yang kuat, bersatu dan bekerja sama merupakan modal utama, Semua Stake Holder perlu bersama sama saling bahu membahu dan bersinergi untuk mendorong tercapainya sumber daya manusia yang unggul menuju TK Kartika IX-35 Brigif 9 Kostrad Berakhlak, Sejahtera dan berbudi Luhur Sehingga dapat meningkatkan mutu kapasitas Siswa, Tentunya di perlukan fasilitas dan sarana prasarana yang memadai untuk menambah semangat belajar anak anak kita.,Ungkapnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.