Bupati Panca Hadiri Pleno Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com,Ogan Ilir (Sumsel) Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH bersama Forkopimda Ogan Ilir, menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hasil penghitungan lerolehan suara
tingkat Kabupaten Ogan Ilir, di halaman Kantor KPUD Ogan Ilir,Rabu (28/2).

Panca menyampaikan atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ogan Ilir,menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh penyelenggara Pemilihan Umum (KPU, BAWASLU, PPK, PPS Dan KPPS) serta aparat keamanan TNI dan POLRI yang telah menjalankan tugasnya dengan integritas dan dedikasi yang tinggi sehingga Pemilihan Presiden dan pemilihan Legislatif Tahun 2024 di Kabupaten Ogan Ilir berjalan aman, damai dan tentram.

“Alhamdulillah, tahapan demi tahapan pelaksanaan pemilu tahun 2024 di Kabupaten telah kita lalui bersama dengan sukses dan lancar”.

Pada hari ini kita akan melaksanakan salah satu tahapan penting, yakni rapat Pleno Penetapan hasil Penghitungan perolehan Kursi dan penetapan calon terpilih anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir.

Semoga tahapan demi tahapan kegiatan rekapitulasi di tingkat Kabupaten Ogan Ilir ini dapat berjalan kondusif aman dan lancar hingga selesai dengan baik,”singkatnya. (Sy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.