Desly Maki RKPDes2024 Awali Pekerjaan Talud128meter

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Rencana kerja Pemerintah Desa Tempang Tiga Kecamatan Langowan Utara di tahun 2024, akan di awali dengan pekerjaan talud sepanjang 128 meter yang berlokasi di jalan air terjun.

Kepada wartawan
​Hukum Tua Desli Maki, Rabu (28/2/2024) menjelaskan ada pekerjaan lainnya berupa pelebaran jalan dan penimbunan serta pemasangan paving block sepanjang 232 meter.

“Dengan melibatkan tenaga kerja masyarakat di desa tempang tiga dalam bentuk padat karya tunai, adapun target penyelesaian pekerjaan awal bulan Maret .

Dimulainya berbagai pekerjaan fisik desa Tempang Tiga yang bersumber dari dana desa tahap pertama tahun 2024, telah ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Camat Langowan Utara, Tokoh Agama, perangkat desa, BPD, PD, PLD.

Untuk bantuan langsung tunai (BLT) dana desa tahap pertama, telah disalurkan kepada 33 keluarga penerima manfaat (KPM) miskin ekstrem terhitung tiga bulan yaitu Januari, Februari dan Maret sebesar Rp 900.000.

Dimulainya berbagai pekerjaan fisik di desa Tempang Tiga Langowan Utara, mendapat apresiasi dari masyarakat, dan mereka berkomitmen akan mendukung dan mengsuport program pemerintah desa, sepanjang program kerja tersebut pro kepada rakyat. (Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.