English Course Prajurit Wing Udara 2 Resmi Dibuka

Spread the love

Jurnalline.com, TNl AL- Dispen Puspenerbal –
Usai melaksanakan pertemuan pertama dan pre-test English Course pekan lalu, Komandan Wing Udara 2, Kolonel Laut (P) Adam Firmansyah resmi membuka English Course Batch 1 khusus untuk Prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal di Gedung Naval Aviation Combat Simulator (NACS), Skuadron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal, Kamis (1/2/2024)

English Course Batch 1 ini resmi dibuka sebagai program awal untuk meningkatkan kemampuan bahasa asing khususnya bahasa inggris bagi prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal.

Komandan Wing Udara 2 menyampaikan dalam sambutanya bahwa English Course ini sebagai bentuk pembinaan personil guna menunjang tugas-tugas yang diemban oleh prajurit Wing Udara 2 Puspenerbal.

Menurut Danwing, bahasa Inggris menjadi salah satu bahasa penghubung diantara individu dari berbagai belahan dunia. Dengan menguasai bahasa ini, seseorang dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan lebih luas, menciptakan konektivitas dan jaringan yang lebih global.

Dengan kemampuan bahasa Inggris yang baik lanjut Danwing, dapat membuka akses ke berbagai sumber pembelajaran baik ofline maupun online seperti kursus online, webinar, dan platform e-learning.

“Saat ini, banyak institusi pendidikan dan organisasi menyediakan sumber daya belajar online dalam bahasa Inggris, yang memungkinkan seseorang untuk belajar dari mana saja di dunia, termasuk menambah pengetahuan tentang dunia penerbangan,” pungkasnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.