Kumtua Risky Rorong Kebut Peningkatan Infrastruktur Jalan Desa Raringis Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa — Di tahun 2024, Desa Raringis Selatan Kecamatan Langowan Barat, akan mengelola dana desa kurang lebih Rp 1 miliar, untuk mengerjakan berbagai sarana prasarana infrastruktur di desa.

Seperti dikatakan Hukum Tua Risky Rorong, Rabu(28/2/2024) kepada wartawan “Pekerjaan tahap pertama berupa lanjutan pemasangan paving block di lorong Gosal, lorong Supit dan jalan usaha tani.” Tukasnya

Adapun jalan usaha tani tololiu ini akan menghubungkan dengan desa tetangga noongan tiga, yang direncanakan akan selesai 100 persen di tahun 2024.

Selanjutnya melalui dana desa ini, pemerintah desa raringis selatan dan masyarakat akan menyelesaikan pembangunan balai desa, guna dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan kegiatan-kegiatan seremonial pemerintah desa.

Untuk kegiatan sosial lainnya,kemarin pemerintah desa raringis selatan telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) kepada 48 keluarga penerima manfaat (KPM) miskin ekstrem, terhitung tiga bulan sekaligus sebesar Rp 900.000/kpm, dengan harapan uang yang diterima dapat di gunakan sesuai kebutuhan. (Effendy Iskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.