Yonarmed 9 Kostrad Bagikan Paket Sembako Jelang HUT Ke-63 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Purwakarta – Danyon Armed 9 Kostrad Mayor Arm Sigit Windarto S.Sos, M.Han dan Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9 Ny. Nurul Sigit Windarto didampingi prajurit serta anggota Persit membagikan paket sembako kepada Warakawuri dalam Rangka HUT ke-63 Kostrad. Selasa (27/2/2024).

Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendukung kesejahteraan masyarakat, pembagian paket sembako tersebut diselenggarakan dengan penuh kehangatan.

“Kegiatan pembagian Sembako ini menjadi momentum bagi Yonarmed 9 Kostrad untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dan membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam upaya menjaga kesejahteraan masyarakat,” ujar Danyon dalam kesempatan tersebut.

Tak hanya sebagai bentuk perayaan HUT Kostrad, namun kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Yonarmed 9 Pasopati dalam mendukung program-program sosial yang berdampak langsung kepada kehidupan masyarakat sekitar.

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari berbagai kebutuhan pokok, diharapkan dapat memberikan manfaat serta kebahagiaan bagi masyarakat penerima.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.