Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad Menerima Kunjungan Post Audit Inspektorat Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad menerima kunjungan Post Audit Inspektorat Kostrad bertempat di Mayonzipur 10 Kostrad yang dipimpin oleh Irutum Itkostrad Kolonel Inf Muhammad Aidi, S.I.P., M.Si.M.Han. yang bertujuan akan melakukan pengawasan dan pemeriksaan tertib administrasi Post Audit Itkostrad TW IV 2023 dan TW I TA 2024 terhadap Progjagar TA 2023 dan 2024. Selasa (19/3/2024).

Tim Wasrik terbagi dalam beberapa bagian antara lain Bidang Intelijen dan Teritorial yang dibawah pemeriksaan oleh Kapten Inf Sohirun, Bidang Operasi oleh Letkol Caj Merianus Aponno, Bidang Personel Mayor Inf Dedy Aziz, Bidang Logistik Mayor Cba Slamet Harianto dan Bendahara oleh Kapten Cku Sasmito.

Komandan Batalyon Zeni Tempur 10 Kostrad, Mayor Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han., mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan terhadap beberapa hal meliputi, administrasi/dokumen yang berkaitan dengan laporan keuangan dan Progjagar TW IV 2023 dan TW I TA 2024 serta ketaatan terhadap peraturan dan perundang undangan, kepatuhan tertib administrasi, efektif, efisien dan ekonomis, sehingga akan didapatkan suatu solusi untuk mengatasi kekurangan dan kelemahan dalam menjalankan program kerja yang sudah ditetapkan, demi memperoleh kesempurnaan dalam menunjang tugas pokok satuan kedepannya“, ujarnya”.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.