Danrem 131Stg Dampingi Kasdam XIIImdk Sambangi Posad Kabaruan Terluar Kap.Talaud

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, S.Sos., M.I.P. Dampingi Kunjungan kerja Brigjen TNI Yustinus Yono Yulianto (Kasdam XIII/Mdk) dan Ny Prasetianty bersama rombongan ke Pos Pengamanan Pulau Terluar Kabaruan, yang bertempat di Kec. Kabaruan Kab. Kepl. Talaud, Selasa (19/3/2024).

Kegiatan Kunjungan kerja dirangkaikan dengan Peninjauan RSUD Mala, Tatap muka dengan ASN di wilayah Kecamatan Kabaruan dan Kecamatan Damau dan penyerahan sembako.

Adapun pada Kunjungan Kerja Kasdam XIII/Mdk serta rombongan yang didampingi Danrem 131/Santiago, juga turut didampingi Bupati Kepulauan Talaud bersama Dandim 1312/Talaud dilanjutkan dengan mengunjungi langsung Posad Kabaruan.

Kasdam beserta rombongan berkesempatan memeriksa keadaan dan kondisi Posad Kabaruan baik Personil satgas maupun materiil serta memberikan pengarahan dan semangat kepada seluruh Anggota Satuan Tugas Pengamanan Pulau Terluar (Satgas Pamputer).

Dalam Kunjungan kerjanya Kasdam berharap agar seluruh personil satgas tetap memelihara Kesehatan dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai pos pam pulau terluar dengan kondisi dan Fasilitas yang ada.

Adapun disela-sela kunjungannya ke Posad Kabaruan Kasdam XIII/Mdk memberikan bantuan Sembako untuk menunjang pelaksanaan tugas Pengamanan Pulau Terluar.

Turut hadir Dr dr Elly Engelbert Lasut, ME (Bupati Kep. Talaud),Kolonel Inf Fajar Ali Nugraha (Aslog Dam XIII/Mdk),Kolonel Inf Sandy (Kasi Intel Rem 131/Stg),Ny Canti Ermybri (Ibu kasi Intel Rem 131/Stg), Kolonel Kav Danni Hermawan (Kasi Ter Rem 131/Stg), Kolonel Inf Frandi Siboro (Kasi Ops Rem 131/Stg), Letkol Inf Sigfried W Panaha, S.Sos (Dandim 1312/Tld). (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.