Danyonarhanud 2 Kostrad Gelar Jam Komandan sebagai Sarana Pembinaan Personel Fungsi Komando

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam upaya meningkatkan komunikasi langsung antara Komandan Satuan dengan para prajuritnya serta sebagai wadah evaluasi kinerja, Danyonarhanud 2 Kostrad melaksanakan Jam Komandan di Aula Batalyon. Rabu (20/3/2024).

Acara tersebut diawali dengan penyampaian penekanan dari para perwira seksi, dilanjutkan dengan arahan dari Komandan Batalyon, Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc., serta sesi tanya jawab.

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arh Luthfi Novriadi menyampaikan penekanan mengenai kesiapan satuan dalam menghadapi tugas-tugas mendatang, termasuk pelaksanaan Satgas. Beliau juga menegaskan pentingnya menjaga kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta menghindari pelanggaran dan menjaga integritas serta profesionalitas sebagai prajurit Alap-alap yang Setia, Unggul, Profesional, Beretika dan Responsif.

Letkol Arh Luthfi Novriadi juga mengingatkan para prajurit untuk senantiasa menjaga dan mengendalikan diri dalam segala situasi, sekecil apapun pelanggarannya. Pesan-pesan tersebut diharapkan dapat menjadi bekal utama dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.