Jurnalline Cyber Media Mengucapkan Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kepada Komjen Pol Setyo Budiyanto

Spread the love

Jurnalline.com, MANADO — Dipimpin langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, menggelar upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi atau Korps Raport terhadap 11 personel Polri dilakukan secara tertutup di Gedung Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2024).

Salah satu pati yang dinaikkan pangkatnya menjadi Komisaris Jenderal ada pati Itwasum Polri yang ditugaskan pada Kementerian Pertanian, Setyo Budiyanto. Kapolri juga menaikkan pangkat Pudji Prasetijanto Hadi yang kini menjabat Kapolda Gorontalo menjadi Irjen.

“Ini menunjukkan bahwa kontribusi beliau tidak hanya dalam ranah tugas kepolisian, tetapi juga dalam membangun hubungan yang baik dengan para insan pers di Sulawesi Utara (Sulut).”

Terpisah Ketua PWI Sulut Drs. Voucke Lontaan, berharap bahwa hubungan yang baik antara Polri dan media massa dapat terus terjaga dan ditingkatkan kedepan

Semoga kenaikan pangkat ini juga akan membawa semangat baru dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan menjaga hubungan yang baik dengan media massa.

Atas nama Pimpinan dan Staf PT. Jurnalline Cyber Media Korwil Sulut Menyampaikan Banyak selamat kami sampaikan kepada Komisaris Jenderal Setyo Budiyanto.

“Semoga dapat terus memberikan kontribusi yang positif dalam tugasnya di Kementerian Pertanian.” Tandasnya

Foto/caption : Dokumen diSaat menjabat Kapolda Sulawesi Utara Komjen Pol Setyo Budiyanto juga telah menerima penghargaan dari PWI Sulut sebagai tokoh peduli pers di Sulut. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.