Panglima Kolinlamil Hadiri Upacara Sertijab Pangkoarmada I

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada suatu organisasi merupakan hal yang wajar. Pejabat yang di promosikan merupakan personil yang terpilih dan diberi kesempatan untuk mengembangkan karier serta pengalaman yang telah dimiliki sebelumnya. Bertempat di Dermaga TNI AL Pondok Dayung Jakarta Utara, Senin (25/3)

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Hudiarto Krisno Utomo, PSC(j) M.A., M.M.S., CHRMP didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Irna Krisno Utomo menghadiri Sertijab Panglima Koarmada I yang dipimpin Panglima Koarmada RI (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Denih Hendrata dan turut dihadiri Pejabat Tinggi TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, jabatan Pangkoarmada I yang semula dijabat oleh Laksda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP diserahterimakan kepada Laksda TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, CIQaR., CIQnR. Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Denih Hendrata saat memimpin upacara serah terima jabatan itu menyampaikan rotasi jabatan merupakan bagian dari pembinaan karier perwira serta penyegaran organisasi sehingga kinerja pasukan dapat lebih baik ke depannya. Selain itu beliau pun mengucapkan terima kasih kepada Laksda TNI Achmad Wibisono atas pengabdian dan dedikasi selama bekerja. Laksda TNI Achmad Wibisono sejak 21 Februari 2024 resmi menjabat sebagai Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal).

“Berikutnya, saya ucapkan selamat kepada Laksda TNI Yoos Suryono sebagai Panglima Komando Armada I. Dengan latar belakang penugasan dan pengalaman kerja, dan bekal kompetensi, Panglima dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik,” kata Laksdya Denih Hendrata saat memberikan amanatnya.

Drie

(Dispen Kolinlamil)

tni_prima

kasal

tni_angkatan_laut

jalesvevajayamahe

indonesiannavy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.