Panglima Kostrad Berikan Santunan kepada Anak Yatim di Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa bersama Panglima Komando Armada Republik Indonesia (Pangkoarmada RI) Laksamana Madya TNI Dr. Denih Hendrata, S.E., M.M., CHRMP yang didampingi Ir Kostrad Mayjen TNI Mochamad Reza Utama melaksanakan kegiatan amal dengan memberikan santunan kepada anak yatim di Masjid Al-Musyawarah Kelapa Gading, Jakarta. Jumat (29/3/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk tokoh masyarakat, ulama dan para jamaah masjid yang turut mendukung acara tersebut.

Dalam sambutannya, Pangkostrad menekankan pentingnya solidaritas dan kepedulian sosial dalam mendukung anak-anak yatim serta para prajurit yang berjuang menjaga keamanan dan kedaulatan negara.

Dalam acara tersebut, Pangkostrad juga meminta seluruh peserta yang hadir agar mendoakan keselamatan dan keberhasilan para prajurit Kostrad yang sedang menjalankan tugas baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Pangkostrad berharap agar para prajurit yang sedang berdinas di berbagai satuan tugas selalu dalam lindungan Tuhan serta diberi kesehatan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas mereka demi kepentingan bangsa dan negara.

Acara inidiharapkan menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI AD dengan masyarakat serta meningkatkan semangat gotong royong dalam mendukung kesejahteraan dan keamanan bersama.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.