Pemdes Sumarajar Akomodir 19KPM DD2024, Genjot Pelayanan Publik

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Atas nama Pemerintah desa dan Hukum tua desa Sumarajar, Djefry Mumu, menyampaikan sepanjang tahun 2024 ini masih akan mengakomodir masyarakat yang layak mendapat bantuan, seperti Bansos Beras, BLT-DD dan lainnya sesuai musdes selain pada program penanganan stunting diwilayahnya.

Hal ini dikatakannya selain progres peningkatan kesejahteraan masyarakat, juga telah merampungkan pekerjaan paving blok sepanjang 80 meter dengan lebar 2meter dijaga 1 lebih 2024 ini telah rampung.

“Meski ada pemangkasan anggaran, dirinya terus berkomitmen memberikan peningkatan kesejahteraan kepada masyarakat, selain akses infrastruktur jalan usaha pertanian dan layanan publik CCTV diwilayahnya.” Ungkap Mumu sosok loyal kepada atasannya tersebut

Diriny menambahkan Meski demikian kolaborasi antara perangkat desa dan seluruh masyarakat upaya peningkatan termasuk didalamnya penanganan stunting dengan anggaran yang telah disesuaikan agar dapat benar benar berjalan dengan baik sesuai aturan dan mekanisme yang ada.

“Selanjutnya untuk program penanganan stunting, lewat pemeriksaan kesehatan bersama Puskesmas ada pemberian Makanan tambahan bergizi untuk bumil, balita juga Lansia yang rutin dilaksanakan ini kiranya memberikan manfaat kesehatan masyarakat terjamin.” Tandasnya

Pada kesempatan Hukum tua Djefry Mumu menyampaikan Untuk kebutuhan masyarakat lain yang dilaksanakan mendatang, upaya berdampak langsung kemasyarakat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.