Peringati HUT Korps Bekang Angkatan Darat, Yonbekang 2 Kostrad Laksanakan Syukuran dan Buka Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Bekang Angkatan Darat yang ke-75 Tahun 2024, Yonbekang 2 Kostrad mengadakan acara syukuran dan buka bersama secara sederhana bertempat di Aula Mustakim, Malang, Jawa-Timur. Senin (25/03/2024).

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Rudy Ginting memimpin langsung acara syukuran Hari Ulang Tahun Bekangad Ke-75 tersebut. Danyon menyampaikan acara syukuran ini yang di rangkai dengan kegiatan buka bersama merupakan rangkaian kegiatan HUT Korps Bekangad ke-75 yang rutin digelar dalam setiap tahunnya.

“Acara ini merupakan ungkapan wujud syukur kita karena telah menjalankan fungsi tugas selama ini dan semoga kedepannya akan menjadi lebih baik dalam mengemban tugas yang diberikan oleh bangsa dan negara,” kata Danyon.

Danyon berharap semoga pada momentum peringatan hari ulang tahun Korps Bekang Angkatan Darat, kita semua mampu memperteguh tekad dan semangat pengabdian Korps Bekang dalam pelaksanaan tugas, peran dan fungsinya sehari-hari. “Semoga dengan bertambahnya usia, Korps Bekang akan makin jaya, sukses, solid, kompak dan sigap dalam rangka mengisi dan meneruskan cita-cita serta terus bersinergi dan berkolaborasi dengan instansi terkait dan rakyat,” ungkapnya.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.