Sambut HUT Ke-75 Bekangad, Anggota Yonbekang 2 Kostrad Donor Darah

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad laksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Korp Bekangad, Malang – Jawa Timur. Kamis (21/03/2024).

Dalam kegiatan donor darah ini. Petugas PMI dengan penuh semangat melayani peserta yang ingin mendonasikan darahnya. Peserta donor pun merasa terhormat bisa mendonasikan sebagian darahnya yang bertujuan untuk memberikan manfaat kepada orang lain.

Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad sangat mengapresiasi kepada seluruh peserta Donor terkhusus Prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad. Mereka merasa bangga bisa melakukan aksi positif ini bersama, menunjukkan bahwa kerjasama dan sinergitas antara satu sama lain bukan hanya menjadi momen untuk dirayakan, tetapi juga untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar.

Pelaksanaan kegiatan donor darah ini dalam rangka menyambut HUT BEKANG-AD ke-75 Tahun. Banyak jumlah kantong darah yang terkumpul, dan seluruh peserta merasa terpenuhi dengan kegiatan yang bermakna ini. “Semoga kegiatan donor darah ini bisa memberikan manfaat bagi orang orang yang membutuhkan,” tutup Danyon.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.