Tingkatkan Kegiatan Amaliah Ramadhan 1445 H/ 2024 M, Lantamal VI Laksanakan Kauseri Agama Islam

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL, Lantamal VI,- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan di bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi yang penuh berkah, Lantamal VI Makassar melaksanakan kegiatan amaliah Ramadhan untuk Personel Mako Lantamal VI di Masjid Jamiatul Bahari Mako Lantamal VI, Rabu (20/03/2024)

Kegiatan amaliah Ramadhan Lantamal VI diisi dengan kauseri agama Islam (ceramah Islami) untuk memberikan pencerahan dan motivasi bagi seluruh personel Mako Lantamal VI sedang menjalani ibadah puasa Ramadhan dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Ustadz KH. Sudirman,S.Ag dalam ceramahnya mengatakan pentingnya memanfaatkan momentum bulan Ramadhan sebagai kesempatan emas untuk memperbaiki diri dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Penceramah mengajak kepada seluruh Personel Lantamal VI untuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai waktu introspeksi diri, refleksi atas perbuatan, meningkatkan ibadah dan beramal sholeh.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, Para Pejabat Utama Mako Lantamal VI serta Para Kadis dan Kasatker Lantamal VI. #tnial_lantamalvi

Drie

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.