Upacara Pelepasan Satgas Mobile Yonif 411 Kostrad Oleh Pangkoops HABEMA

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Komando Operasi Harus Berhasil Maksimal (HABEMA), Brigjen TNI Lucky Avianto, S.I.P., M.Si. memimpin upacara pelepasan purna tugas Satgas Pamtas RI-PNG Mobile Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad di Lapangan Mako Yonif 754/ENK, Timika.

Demikian disampaikan oleh Dansatgas Mobile Yonif 411/Pandawa, Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., dalam rilis tertulisnya, Rabu (27/3/2024).

Satgas Mobile Yonif 411/Pandawa/6/2 Kostrad telah selesai melaksanakan tugas selama 9 bulan lamanya di wilayah Kabupaten Nduga (bawah).

Lanjutnya, dalam kesempatan ini Pangkoops HABEMA Brigjen TNI Lucky Avianto, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dharma bhakti selama 9 bulan penugasan di wilayah Kabupaten Nduga, Papua Pegunungan.

Lanjutnya, pengabdian terbaik telah di torehkan baik dalam segi pengamanan wilayah dan membantu kesulitan masyarakat, yang aplikasikan dalam berbagai program teritorial.

“Bertugas selama 9 bulan telah dibuktikan oleh para prajurit dengan membangun interaksi yang baik dengan masyarakat melalui implementasi berbagai program yang dijalankan untuk membantu kesulitan masyarakat, menjaga keamanan dan membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan,” terang Dansatgas.

Tugas yang dilaksanakan dengan baik ini diharapkan dapat menjadi pengalaman dan bekal untuk tugas-tugas di masa datang.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.