Wadan Lantamal XII Ikuti Apel Gelar Pasukan PAM VVIP Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI di Kalimantan Barat

Spread the love

Jurnalline.com, Kubu Raya, TNI AL,Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) XII Kolonel Marinir Qomarudin, S.E., M.M. mengikuti Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP dalam rangka Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI K.H. Ma’ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di Provinsi Kalimantan Barat, Senin (25/03/2024).

Apel Gelar Pasukan PAM VVIP dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M. di Lapangan Tidayu Makodam XII/Tpr yang diikuti jajaran TNI-Polri dan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Barat beserta pasukannya.

Wakil Presiden RI yang direncanakan hadir pada hari Selasa (26/03) dalam rangka kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Barat dengan tujuan melantik Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah Kalimantan Barat di Kantor Gubernur Prov. Kalimantan Barat.

Pada kesempatan ini, Pangdam XII/Tpr selaku pimpinan apel berpesan untuk mempersiapkan dengan sungguh-sungguh dan maksimal sehingga orang nomor 2 di Indonesia hadir dengan dukungan pengamanan yang totalitas.

“Saya yakin dan percaya kalian akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan inilah wujud loyalitas, wujud tanggung jawab kita sebagai abdi negara, sebagai pejabat daerah untuk mempersiapkan dan mengembangkan kunjungan beliau baik personil, baik perlengkapan, baik waktu dan lain sebagainya kita berikan yang terbaik, totalitas untuk melaksanakan pengamanan ini,” tegas Pimpinan Apel.

Drie

Dispen Lantamal XII

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.