Bersama PPSU , Babinsa Koramil Pulogadung, Bersihkan Lingkungan

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0505/Jakarta Timur – Karya Bakti pembersihan jalan Protokol dipimpin langsung oleh Bati Tuud Serka Nanang bersama PPSU Bertempat di RT.10/02 Kelurahan Kayu Putih Kecamatan Pulogadung, Rabu (17/04/24).

Kegiatan karya bakti tersebut Babinsa bersama PPSU nampak bersemangat dalam membersihkan jalan Protokol yang nampak kotor oleh tumpukan sampah daun.

“Karya bakti yang dilakukan oleh Bati Tuud Serka Nanang bersama Babinsa adalah untuk membantu warga sekitar agar lingkungan sekitar wilayahnya terlihat bersih dan rapih.

Harapan Bati Tuud elalui kegiatan karya bakti ini, para Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat bisa berperan aktif dalam mengajak warga untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Pulogadung menghimbau dan mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, yang dapat menggangu kelancaran arus air Got.

Kegiatan Pembersihan jalan Protokol Pulo mas yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Pulogadung ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat dalam menjaga Kebersihan lingkungan tempat tinggalnya, tandasnya.

Fram

Sumber Pendim 0505/JT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.