Brigif 17 Kostrad Laksanakan acara Korp Raport Prajurit Baru Jajaran Brigif 17 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 17 Kostrad Kolonel Inf Krisna Pribudi. M. Tr (Han) memimpin acara Korps Rapot sambutan Prajurit baru jajaran Brigif 17/SBB, bertempat di Brigif 17 Kostrad, Cijantung. Senin (01/4/2024).

Acara Korps Rapot Prajurit baru diikuti oleh 138 prajurit Tamtama Remaja yang akan disebar ke seluruh Satuan Jajaran Brigif 17 Kostrad, acara ini diikuti oleh seluruh Perwira dan beberapa Prajurit organik Brigif 17 Kostrad

Acara Korps Rapot ini berlangsung secera khidmat dengan beberapa rangkaian acara yaitu pembacaan janji Prajurit Kujang yang dibacakan oleh perwakilan Tamtama remaja, dilanjutkan dengan penyiraman air kembang dan penciuman Dhuaja Brigif 17 Kostrad.

pada acara ini, Danbrigif 17 Kostrad menyampaikan selamat datang kepada seluruh prajurit baru jajaran Brigif 17 Kostrad acara sambutan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilaksanakan bertujuan agar prajurit yang masuk satuan akan tumbuh rasa cinta, tanggung jawab dan siap bekerja untuk satuan tercinta.

acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Danbrigif 17 Kostrad kepada 138 Prajurit Tamtama Remaja sebelum dijemput oleh staf personel perwakilan dari Satuan Jajaran Brigif 17/SBB.

Fram

(Penkostrad).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.