Dandim 1302/Minahasa Open House Idul Fitri 1445H di Rudis

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa, – Komandan Komando Distrik Militer ( Dandim ) 1302/Minahasa Letnan Kolonel ( Letkol ) Inf Mutakbir melaksanakan Acara Open House dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di Rumah Dinas Asrama Militer Lewet Kelurahan Wawalintoan, Kecamatan Tondano Barat, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara, Kamis (11/04/2024) Pukul 10.15 Wita.

Pelaksanaan Open House di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) yang ada di wilayah Teritorial Kodim 1302/Minahasa beserta Jajaran, seluruh Personil Kodim dan keluarga, suasana akrab terjalin, silaturrahmi tersambung kan, setiap tamu yang berdatangan mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala hilaf dan salah di masa lalu.

Dandim 1302/Minahasa melalui Tim Media Center menyampaikan banyak terimakasih kepada seruh Forkopimda serta anggota dan keluarga Kodim 1302/Minahasa yang telah meluangkan waktu untuk datang ke rumah dinas bersilaturrahmi,

“Saya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 1302/Minahasa menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak Bupati dan seluruh Forkopimda Kabupaten Minahasa serta seluruh anggota serta keluarga yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi kerumah dinas kami,” Ungkapnya.

Untuk itu saya menyampaikan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,

“Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, sehingga dalam keseharian bisa melaksanakan tugas yang diembankan kepada kita dengan baik,” Tandasnya.

Hadir dalam Acara Open House yaitu, Pejabat ( Pj ) Bupati Minahasa Dr. Jemmy Stany Kumendong, M.Si beserta Istri, Kapolres Minahasa AKBP S. Sophian, SIK,. M.H beserta Istri, Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu, SIK beserta Istri, Camat Tondano Barat Vinlyvia Gloria Ribka Wulus, S.I.P, Ketua GM FKPPI Kabupaten Minahasa Pdt. Marten Mangare, Ketua GM FKPPI Tomohon Jerry Uno, Para Perwira Staf Kodim, Para Danramil dan Pgs Danrami, serta seluruh Personil Kodim 1302/Minahasa beserta Keluarga. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.