Dansatrol Lantamal XII Pimpin Sertijab Dan Kal Sambas I-I2-10

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL Lantamal XII Pontianak – Komandan Satrol Lantamal XII (Dansatrol) Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, S.E., M Tr.Hanla memimpin serah terima jabatan Komandan KAL Sambas I-12-10 dari Lettu Laut (P) Tatang Taryana kepada Letda Laut (P) Dede Wahyudi bertempat di atas KAL Sambas 1-12-10 yang sandar Dermaga Satrol Lantamal XII. Rabu (17/04/2024)

Upacara serah terima jabatan ini berlangsung dengan sederhana dan penuh keakraban dihadiri beberapa Perwira, Bintara dan Tamtama Satrol Lantamal XII .

Dalam sambutannya komandan Satrol Lantamal V menyampaikan bahwa serah terima jabatan Komandan KAL merupakan hal yang mutlak dan wajar dalam suatu organisasi karena sebagai wujud penyegaran regenerasi, selain itu juga menggambarkan adanya kedinamisan dalam pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut. Dengan demikian dapat memberikan suatu wadah kesempatan untuk mengembangkan kepemimpinan bagi Para Perwira yang mendapat kesempatan guna mencapai suatu tingkat tertentu dalam pengembangan karier selanjutnya.

Dengan melihat cukup beratnya tantangan tugas Komandan KAL, diharapkan seluruh personel Satrol agar mendukung sepenuhnya Komandan KAL yang baru dengan bersikap, bertindak profesional dan proposional dalam mensukseskan pelaksanaan tugas pokok Satrol Lantamal XII.

Ucapan terima kasih disampaikan Dansatrol Lantamal XII kepada Lettu Laut (P) Tatang Taryana atas dedikasi, pengabdian dan kerjasamanya selama ini serta selamat bertugas semoga dapat meraih kesuksesan.

Drie

(Dispen Lantamal XII)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.