Di Awal Menjabat ,Danrem 052/Wkr Memberikan Pesan Syukur Dan Ikhlas

Spread the love

Jurnalline.com, Korem 052 – Tangerang.Diawal menjabat sebagai Danrem 052/Wijayakrama, Brigjen TNI Krido Pramono,S.H.,M.Si. memberikan Jam Komandan kepada seluruh prajurit dan PNS Makorem 052/Wkr yang bertempat di lapangan Apel Makorem Jln Beulevard Diponegoro no 108 , Bencongan , Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Senin (22/4/2024)

Dimasa Jabatannya yang belum genap satu bulan ini , Brigjen TNI Krido Pramono ,S.H.,M.Si. memberikan pesan yang menyentuh bagi seluruh personil yang hadir mengikuti kegiatan jam komandan.Tampak seluruh personil Makorem mengikuti jam komandan dengan semangat dan penuh suasana ceria.

Dalam pesanya Danrem menyampaikan untuk prajurit dan PNS Makorem agar senantiasa menjaga kesehatan dimasa menjelang pensiun.Kita juga harus senantiasa bersyukur, kepada Tuhan Yang Maha Esa,atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita selama ini.

“Hendaknya kita harus senantiasa senyum , karena senyum merupakan sebagian dari taqwa.Dengan tersenyum kita akan mendapat nikmat yang luar biasa. Jangan pernah mengeluh dengan keadaan,karena mengeluh tidak akan mendapatkan apa-apa. Dengan kita selalu bersyukur akan mendapatkan rejeki dan barokah dari manapun.”terangnya.

Beliau juga menyampaikan bahwa dengan satu detik bisa menghancurkan dunia contohnya : menusuk dengan omongan kasar kepada anak kita, tetapi satu detik juga bisa menyatukan dunia contohnya : dengan memeluk anak kita dan memberikan motivasi kepada anak kita.

“Personil Korem harus menjadi pribadi yang tangguh, kuat, dicintai rakyat dan masyarakat serta berbuat yang terbaik untuk rakyat.Dimanapun kita berada hendaknya senantiasa berbuat yang terbaik untuk orang orang disekitar kita. Kita harus mempunyai motto Supreme yaitu Solid, unggul, profesional, responsif, edukatif, modern, elaboratif.”Pesannya.

Fram

Sumber penrem52

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.