Djendri Wowor Dorong Intervensi Perangkat Desa Pada Penanganan Stunting

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan (Minahasa) —
Pentingnya Intervensi dan peran para perangkat desa yang ada diwilayah desa Koyawas kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa serta buat terobosan hal ini sebagai upaya mendukung program penanganan Stunting diwilayahnya tersebut.

Hal ini dikatakannya usai kegiatan Sosialisasi dana desa Bertempat di balai desa Koyawas kecamatan Langowan Barat kab.Minahasa Senin, (22/04/2024) kemarin.

“Kepada para Pala/Meweteng, serta jajaran untuk benar benar melaksanakan program penanganan stunting inj. Hal ini sangat diperlukan dan diseriusi sehingga berhasilnya tidaknya program ini dengan membuat terobosan tidak hanya pada kegiatan posyandu saja.” Jelasnya

Terpenting dengan dianggarkannya program penanganan Stunting tersebut, “ini dapat mewujudkan upaya pada program penanganan Stunting Selain beberapa program prioritas yang sudah dan nantinya dilaksanakan satu tujuan mewujudkan masyarakat maju dan sejahterah.” Tandasnya

Sementara itu terkait dengan Bantuan penyertaan modal dalam BUMdes desa Koyawas Kumtua Djwnsri Wowor menambahkan sesuai aruran yang ada nantinya BUMDes boleh berkembang maju serta dapat meningkatkan kesejahteraan anggota melalui pemberdayaan masyarakat. (EffendyIskandar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.