Glady Kandouw Pimpin Paripurna PAWTiga Anggota Legislarif Minahasa

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa menggelar rapat paripurna pengangkatan pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Minahasa sisa masa jabatan Tahun 2019-2024 dipimpin Ketua DPRD Glady Kandouw, dengan didampingi Wakil Ketua l Okstesi Prisilia Runtu, Wakil Ketua ll Denny Kalangi, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Rianny Suwarno serta dihadiri sejumlah anggota dewan.

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPRD Glady Kandouw usai membacakan nota pelantikan sekaligus membacakan SK pengambilan sumpah janji sekaligus memasang pin PAW kepada tiga anggota legislatif yang baru.

Ditempat yang sama Penjabat Bupati Minahasa, Dr Jemmy Stani Kumendong M.Si, usai menyerahkan surat keputusan (SK) dan melantik tiga anggota legislatif yang baru menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada tiga anggota legislatif sebelumnya atas dedikasi juga komitmen selama mengemban tugas sebagai anggota DPRD Minahasa.

“Selamat dan sukses atas dilantiknya tiga anggota DPRD Minahasa yang baru saja mengambil sumpah janji pergantian antar waktu.”

Saya harap dengan adanya pergantian anggota DPRD di sisa masa jabatan 2019-2024 ini, tidak mempengaruhi ritme dalam mengawal amanah rakyat dan partai yang diwakili demi kemajuan bagi daerah tercinta.

Sebelumnya Sekretaris Dewan Minahasa Riany Suwarno, saat membacakan surat keputusan Gubernur Sulawesi Utara terkait pergantian antar waktu anggota DPRD Minahasa.

Berikut tiga anggota yang di PAW yakni, Deily Watulingas dari Demokrat (Dapil I), Debi Kaseger Demokrat (Dapil II), dan Ansye Taniowas Nasdem (Dapil II), rabu (27/03/2024).

Sedangkan legislatif yang baru akan mengisi posisi ketiganya yakni Renaldo Sengke, Rini Kambey dan Paula Assa.

Hadir pada Paripurna ini jajaran forkopimda, para asisten, kepala dinas/badan, jajaran pemkab, para undangan serta insan pers. (EffendyIskandar/Adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.